Jumat, 15 Februari 2013

Shell Helix Luncurkan TVC Global "Supercar"

Melalui event Shell Helix City berlangsung dari tanggal 14 - 17 Februari 2013, pengunjung dapat melihat kelebihan produk-produk Shell secara lengkap.
Hari Valentine (14/2) dimanfaatkan PT Shell Indonesia untuk memberikan bukti kasih sayang pada konsumennya di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Melalui kampanye global bertajuk"Shell Helix City", pihak Shell Indonesia ingin mengajak para pengendara mobil untuk merasakan perlindungan maksimal pada kendaraan mereka.

Melalui event Shell Helix City berlangsung dari tanggal 14 - 17 Februari 2013, pengunjung dapat melihat kelebihan produk-produk Shell secara lengkap, mengetahui kebutuhan pelumas mesin yang tepat untuk kendaraan mereka. Shell City Helix ini juga dapat menjadi tempat hiburan bagi keluarga untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Pada kesempatan ini Shell juga meluncurkan kampanye global commercial tv mereka bertema "Supercar". Dalam TVC ini Shell memahami impian para pengendara untuk dapat merasakan sensasi berkendara Supercar dengan mesin yang memiliki performa perlindungan dari Shell Helix.

"Ketika mobil bekerja dengan baik, maka akan timbul sensasi mengendarai mobil terbaik di dunia dan pengalaman inilah yang diinginkan oleh para pengendara handal. Dengan memilih Shell Helix, para pengendara dapat merasakan sensasi mengendarai sebuah supercar Ferrari, tak peduli apapun yang mereka kendarai saat ini,"ungkap Kuswantoro Pranabudi, GM Marketing Shell Lubricant Indonesia.

Shell Helix adalah pelumas kendaraan dengan Active Cleaning Technology (ACT) yang dapat membersihkan mesin dengan lebih baik, mencegah kerak dan penggumpalan kotoran, serta menjadikan mesin mobil lebih responsif dengan akselerasi yang lebih mulus. Shell Helix merupakan oli resmi yang digunakan di setiap Ferrari.

Sumber :
http://id.carmall.com/id/otomotif/info_artikel/shell-helix-city-hadir-di-senayan-city-2888

Tidak ada komentar:

Posting Komentar