Kamis, 14 Februari 2013

HONDA LUNCURKAN OLI BARU DI INDONESIA


PT Honda Prospect Motor memperkenalkan varian baru oli mesin demi semakin memanjakan konsumen 

Bersamaan dengan peluncuran Mobile Service, Rabu (13/2), PT Honda Prospect Motor juga memperkenalkan pelumas mesin terbaru mereka yakni Honda Automobile Oil (HAO) E-Pro Green, E-Pro Blue dan E-Pro Gold.Ketiga pelumas ini melengkapi pelumas mesin Honda yang sudah lebih dulu ada dengan menambahkan pilihan grade viskositas dan juga harga yang lebih terjangkau kepada konsumen.

Honda Automible Oil sendiri merupakan oli yang dikembangkan Honda R&D yang dirancang untuk memberikan proteksi optimal serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik pada mesin Honda.

E-Pro Green dengan spesifikasi 10W-30N SN GF-5 dengan harga kompetitif yakni 75 ribu rupiah per liter. E-Pro Blue dengan spesifikasi 5W-30 SN GF-5 adalah pengembangan dari oli terdahulu, namun kini semakin ramah lingkungan dijual dengan harga 90 ribu rupiah per liter. Yang terakhir adalah E-Pro Gold yang merupakan Best Performance Oil yang memiliki spesifikasi 0W-20 SN GF-5. Varian E-Pro Gold memiliki viskositas paling rendah hingga diklaim dapat menghasilkan performa terbaik pada mobil. Varian ini dijual dengan harga 120 ribu rupiah per liter.

HAO merupakan oli berbasis Fully Synthetic sehingga mempunyai umur pakai yang lebih lama. Penggunaan zat aditif hasil pengembangan R&D memberikan performa yang optimal pada mesin Honda. Aditif yang ada seperti Hi-Vi Polimer memperbaiki karakter dan stabilitas viskositas terhadap perubahan temperature. Sementara Aditif Friction Modifier berfungsi mengurangi gesekan pada area yang dilumasi dan mengubah koefisien gesekan. (Setyo Adi Nugroho)
Sumber :
http://id.carmall.com/id/otomotif/info_artikel/honda-luncurkan-oli-murah-di-indonesia-2882

Tidak ada komentar:

Posting Komentar