Kamis, 14 Februari 2013

Honda Hadirkan Layanan Honda Mobile Service dan Pick Up Service

Demi meningkatkan pelayanan dan kualitas produknya, PT Honda Prospect Motor meluncurkan layanan Home Mobile Service dan Pick Up Service
Demi meningkatkan pelayanan bagi konsumen setianya, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan jasa servis terbaru mereka yakni Honda Mobile Service pada hari Rabu (13/2). Layanan ini merupakan layanan servis kendaraan Honda yang menjemput langsung konsumen dimana pun mereka berada.

Honda Mobile Service ini hadir dengan armada Honda Freed dan Honda motor yang siap menjemput konsumen. Honda Mobile service menyediakan layanan Roadside Assistance Service (RAS) dan Home Service and Pick Up Service.

"Akan ada sedikit perbedaan harga untuk kedua layanan baru ini dibanding layanan servis di jaringan bengkel resmi kami, namun yang jelas tetap terjangkau dan tidak memberatkan konsumen," ungkap Jonfis Fandy,Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Layanan Road Assistence Service adalah layanan yang melayani konsumen yang mengalami kondisi darurat pada saat di perjalanan, dimana petugas dari bengkel resmi akan datang ke lokasi dengan mobil atau motor. Layanan ini meliputi penanganan pertama seperti penggantian baterai, penggantian ban, penambalan ban bocor, termasuk penggantian shock absorber, penggantian kaliper rem, dan kampas rem.

Layanan lainnya adalah Home Service dan Pick Up Service yangtersedia di semua dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Layanan ini dapat digunakan apabila konsumen Honda tidak sempat membawa kendaraan mereka melakukan perawatan berkala di bengkel Honda. Mobile Service akan datang ke rumah atau lokasi konsumen dimana pun berada di lokasi tersebut. Sedangkan Pick up service akan menjemput kendaraan konsumen dan membawa kendaraan ke bengkel resmi Honda terdekat.(Setyo Adi Nugroho) 
Sumber :
 http://id.carmall.com/id/otomotif/info_artikel/honda-hadirkan-layanan-honda-mobile-service-2879

Tidak ada komentar:

Posting Komentar