Rabu, 13 Februari 2013

PENYEBAB KEMATIAN THE REV


http://www.dwdrums.com/images/news/theRev1.jpg
Jimmy 'The Rev' Sullivan merupakan drummer Avenged Sevenfold yang walaupun berperan aktif mengisi materi album namun tidak sempat menjalani proses recording. meninggal pada tanggal 28 Desember 2009 dari overdosis obat resep dan alkohol, Orange County Deputi Pemeriksa Mitchell Sigal memberitahu. Toksikologi laporan menunjukkan bahwa Sullivan menderita "keracunan polydrug akut karena efek gabungan dari Oxycodone, Oxymorphone, Diazepam / Nordiazepam dan etanol."

Oxycodone adalah obat penghilang rasa sakit yang pengganti Kodein, Oxymorphone adalah obat penghilang rasa sakit mirip dengan morfin, Diazepam / Nordiazepam adalah obat kecemasan dan etanol adalah minuman keras dalam alkohol. Aktor Heath Ledger yang sama meninggal karena keracunan polydrug akut pada 22 Januari 2008. Sigal menambahkan bahwa Sullivan juga memiliki cardiomegaly (pembesaran jantung), yang ditandai dalam laporan koroner sebagai kondisi "signifikan" yang mungkin telah memainkan peran dalam kematian drumer. Departemen Pemeriksa melakukan "lima atau enam" tes yang berbeda untuk memverifikasi penyebab kematian."Untuk kita semua yang mencintai Jimmy, satu-satunya hal yang relevan tentang 28 Desember adalah bahwa adalah malam kami kehilangan, terlalu cepat, anak, saudara, teman dan salah satu seniman yang paling berbakat di dunia," manajer band Larry Jacobson. "Setiap hari, orangtuanya dan saudara, dan saudara-saudaranya di Avenged Sevenfold tersenyum pada banyak kenangan yang mereka miliki tentang Jimmy dan para penggemarnya di seluruh dunia bersenang-senang dalam warisan musik ia meninggalkan mereka."Sullivan, 28, meninggal di rumahnya di Huntington Beach, California. Ia dimakamkan dalam sebuah upacara pribadi pada 6 Januari. Avenged Sevenfold gitaris Synyster Gates menyampaikan pidato pada pemakaman di depan band, istri Sullivan dan keluarga, mantan drummer Pantera Vinnie Paul, Bullet For My Valentine frontman Matt Tuck dan anggota Buckcherry dan My Chemical Romance.Permainannya berkembang mulus dengan perkembangan band dari ke band. Sullivan mengisi pada empat album studio Avenged Sevenfold - 2001 yang
Sounding the Seventh Trumpet, 2003 Waking the Fallen, terobosan 2005 City of Evil dan tahun 2007 yang Avenged Sevenfold.
 
"Sebagai seorang drummer, Jimmy lebih baik daripada kebanyakan orang," kata drummer Atreyu Brandon Saller, band yang juga muncul dari adegan Orange County.Selain menjadi pemain terampil dan mencolok, Sullivan adalah individu yang ramah dan bersemangat, yang antusias menyenangkan hati banyak orang. "Dia selalu ingin semua orang memiliki waktu yang baik," kata Saller. 


Setelah berduka, Avenged Sevenfold menyewa salah satu drumer favorit Sullivan, Dream Theater Mike Portnoy, untuk bermain di Nightmare. Portnoy akan tur dengan Avenged Sevenfold di festival Rockstar Energy Uproar, yang diluncurkan 17 Agustus di Minneapolis, Minnesota dan berlangsung sampai 4 Oktober di Madison, Wisconsin (2010).

My Perspective
Menurutku sebagai fans(family) Avenged Sevenfold merasa sangat berduka, karena "The Rev" adalah drummer yg handal dan berpengaruh besar bagi Avenged Sevenfold. Aku hanya berdoa agar Jimmy "The Rev" Sullivan bisa tenang di alam sana. Kami berdoa yang terbaik untukmu sobat :)

Untuk informasi lebih lengkapnya bisa dilihat disini :
http://www.rollingstone.com/music/news/17386/112469

Tidak ada komentar:

Posting Komentar